dalam pengelolaan SDM dibutuhkan beberapa aspek​

Berikut ini adalah pertanyaan dari nuri031002 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Dalam pengelolaan SDM dibutuhkan beberapa aspek​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Faktor Penting dalam Manajemen Sumber Daya Manusia

Ada banyak faktor penting yang menunjang kesuksesan Anda dalam kehidupan dan karir, seperti komunikasi, pola pikir sukses, konsistensi, serta habit dan behavior.  Di saat yang sama Anda harus tahu apa saja yang menyebabkan adanya jebakan-jebakan kegagalan dalam hidup dan berusaha menghindarinya.

Jika ada salah satu faktor dalam manajemen sumber daya manusia yang tidak bisa berkembang, bisa jadi tujuan dari pengelolaan sumber daya manusia juga tidak akan terwujud. Sebab, setiap sumber daya manusia memiliki karakteristik masing-masing yang diperlukan agar bertumbuh menjadi sosok yang benar-benar berkualitas.

Tujuan Manajemen SDM

Menetapkan tujuan dari manajemen sumber daya manusia merupakan faktor pertama dan utama yang wajib untuk diperhatikan. Tanpa adanya visi dan misi yang jelas, proses manajemen tidak akan berlangsung dengan baik. Sebab, inti dari pengelolaan sumber daya manusia harus selalu didasarkan pada tujuannya terlebih dahulu. Jadi, coba susun langkah-langkah dalam menyusun visi, misi dan nilai dasar.

Semoga Membantu, Maaf kalau salah.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Volt16 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 17 Jun 23