Menjelaskan hal-hal yang menghalangi budaya perusahaan peka terhadap keberagaman budaya.​

Berikut ini adalah pertanyaan dari muzdalifaruslan19 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Menjelaskan hal-hal yang menghalangi budaya perusahaan peka terhadap keberagaman budaya.​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1. Ketidakmampuan untuk mengakui dan menghargai perbedaan budaya: Beberapa perusahaan mungkin tidak mengakui atau menghargai perbedaan budaya yang ada di antara para karyawan mereka. Ini dapat menghalangi budaya perusahaan yang peka terhadap keberagaman budaya.

2. Ketidakmampuan untuk memahami budaya lain: Beberapa perusahaan mungkin tidak memiliki pemahaman yang cukup tentang budaya lain. Ini dapat menghalangi budaya perusahaan yang peka terhadap keberagaman budaya.

3. Ketidakmampuan untuk mengintegrasikan budaya lain: Beberapa perusahaan mungkin tidak mampu mengintegrasikan budaya lain ke dalam budaya mereka sendiri. Ini dapat menghalangi budaya perusahaan yang peka terhadap keberagaman budaya.

4. Ketidakmampuan untuk membangun hubungan antar budaya: Beberapa perusahaan mungkin tidak mampu membangun hubungan antar budaya yang kuat dan berkelanjutan. Ini dapat menghalangi budaya perusahaan yang peka terhadap keberagaman budaya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh RandiYT181 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 25 Mar 23