mohon bantuannya, terimakasih banyak yg sudah membantu​

Berikut ini adalah pertanyaan dari FCDM pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Mohon bantuannya, terimakasih banyak yg sudah membantu​
mohon bantuannya, terimakasih banyak yg sudah membantu​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

jawaban:

Dari hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa Gini Ratio untuk data pendapatan di wilayah tersebut adalah 0.1915. Semakin mendekati 0, artinya semakin merata distribusi pendapatan di wilayah tersebut. Namun, semakin mendekati 1, artinya semakin tidak merata distribusi pendapatan di wilayah tersebut. Dalam hal ini, Gini Ratio yang didapat menunjukkan bahwa distribusi pendapatan di wilayah tersebut relatif cukup merata.

jawaban:Dari hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa Gini Ratio untuk data pendapatan di wilayah tersebut adalah 0.1915. Semakin mendekati 0, artinya semakin merata distribusi pendapatan di wilayah tersebut. Namun, semakin mendekati 1, artinya semakin tidak merata distribusi pendapatan di wilayah tersebut. Dalam hal ini, Gini Ratio yang didapat menunjukkan bahwa distribusi pendapatan di wilayah tersebut relatif cukup merata.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh math34 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 04 Jul 23