4. Tiga tahap kedewasaan meliputi A. growth maturity, decline maturity,

Berikut ini adalah pertanyaan dari sintya88998 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

4. Tiga tahap kedewasaan meliputi A. growth maturity, decline maturity, dan decaying maturity B. growth maturity, stable maturity, dan decaying maturity C. growth maturity, rapid maturity, dan decaying maturity D. rapid maturity, stable maturity, dan decaying maturity E. growth maturity, stable maturity, dan decline maturity ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

E. growth maturity, stable maturity, dan decline maturity.

Penjelasan:

  1. Tahap pertama adalah growth maturity, dimana seseorang sedang dalam masa pertumbuhan dan belajar untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang diperlukan dalam hidup.
  2. Tahap kedua adalah stable maturity, dimana seseorang telah mencapai puncak kemampuannya dan mampu mempertahankan kondisi ini selama beberapa waktu. Pada tahap ini, seseorang biasanya memiliki karir yang stabil, keluarga yang mapan, dan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang cukup untuk menjalani kehidupan sehari-hari.
  3. Tahap ketiga adalah decline maturity, di mana seseorang mulai mengalami penurunan kemampuan fisik, kognitif, dan sosial. Pada tahap ini, seseorang mungkin mulai kehilangan keterampilan dan membutuhkan bantuan dari orang lain untuk menjalankan kehidupan sehari-hari.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh andhikahanif dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 06 Aug 23