berikut ancaman yang dapat menyerang alat pembayaran non tunai adalah

Berikut ini adalah pertanyaan dari kiranikirana240 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

berikut ancaman yang dapat menyerang alat pembayaran non tunai adalah a. pencucian uang b. tidak transparansi c.cybercrime d. cukup bunga rendah e. tidak fleksibel​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Salah satu bentuk ancaman yang dapat  menyerang alat pembayaran non tunai adalah tidak tranparansi. Dimana pembayaran non tunai  akan menyalami masalah jika tidak ada pengawasan yang tepat atau informasi yang tidak cukup transparan berkaitan dengan biaya dan syarat-syarat penggunaan alat pembayaran tersebut.

Pembahasan

Terdapat beberapa jenis pembayaran non tunai yang dapat digunakan seperti E-Walet. E-wallet adalah jenis dari alat pembayaran non tunai yang berbasis aplikasi dan berfungsi sebagai dompet digital. Selain itu ada juga pembayaran non tunai menggunakan m-bangking.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pembayaran non tunai

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh alkhausar0106 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 13 Jun 23