Anda sebagai konsumen,bagaimana persepsi anda tentang kualitas yang terbaik dari

Berikut ini adalah pertanyaan dari putri625456 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Anda sebagai konsumen,bagaimana persepsi anda tentang kualitas yang terbaik dari sebuah kendaraan(mobil,sepeda motor) jelaskan

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Tampilan dan Desain

Kendaraan dengan tampilan yang elegan dan desain yang modern cenderung lebih menarik perhatian saya. Desain yang ergonomis dan fungsional juga sangat penting untuk memaksimalkan kenyamanan saat berkendara.

Kinerja dan Kualitas

Kendaraan yang memiliki kinerja yang tangguh dan handal, dengan mesin yang bertenaga dan pengendalian yang responsif sangat penting. Kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatan kendaraan juga harus baik, sehingga kendaraan tahan lama dan tidak mudah rusak.

Fitur dan Teknologi

Saya suka kendaraan yang dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan teknologi terbaru, seperti sistem infotainment yang canggih dan kamera belakang untuk membantu saat parkir. Fitur keselamatan seperti rem ABS, airbag, dan sistem pengereman darurat juga sangat penting untuk menjaga keselamatan selama berkendara.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ThePost dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 15 Jul 23