ibu Beta adalah seorang pengusaha. la membeli peralatan seperti oven,

Berikut ini adalah pertanyaan dari salwaanabilla902 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

ibu Beta adalah seorang pengusaha. la membeli peralatan seperti oven, blender, dan mikser untuk usaha kuenya. Jika dilihat dari kegunaannya, termasuk benda apakah peralatan yang dibeli Ibu Beta? Jelaskan alasan Anda​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Ada berbagai jenis benda atau alat pemuas kebutuhan yang kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Jenisdaribendaatauperalatanyang dibeliIbu Betaberupamixer, blender, dan ovenuntukusahanya adalah barang produksi atau barang modal.

Pembahasan

Barang produksi adalah jenis alat pemuas kebutuhan yang digunakan untuk menciptakan barang lain. Barang produksi ini biasanya dibeli oleh para pengusaha atau pegiat kegiatan industri di mana pembelian barang produksi ini dilakukan sebagai modal untuk menciptakan barang lain. Ibu Beta membeli barang tersebut sehingga bisa mengolah bahan baku mentahnya menjadi kue yang siap diperjualbelikan untuk mendapatkan keuntungan.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang jenis alat pemuas kebutuhan yomemimo.com/tugas/6821689

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sebastiandennis dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 21 Nov 22