Berikan pendapat anda mengenai adopsi pemilihan staffing pada posisi managerial

Berikut ini adalah pertanyaan dari jerryamyang pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Berikan pendapat anda mengenai adopsi pemilihan staffing pada posisi managerial dan buruh, apakahanda akan memilih “Home” atau “Local”? jelaskan usulan anda tersebut.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Adopsi pemilihan staffing pada posisi managerial dan buruh dapat memiliki keuntungan dan kerugian masing-masing tergantung pada situasi dan kebutuhan perusahaan. Pemilihan antara "Home" dan "Local" dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti biaya, fleksibilitas, dan ketersediaan sumber daya.

"Home" staffing berarti mengambil karyawan dari negara asal perusahaan. Ini dapat membantu mempertahankan budaya dan standar perusahaan, dan memastikan kesesuaian dengan regulasi dan hukum yang berlaku. Namun, ini juga bisa lebih mahal karena biaya transportasi dan akomodasi yang diperlukan untuk membawa karyawan dari negara asal.

Sebaliknya, "Local" staffing berarti mengambil karyawan dari negara tempat perusahaan beroperasi. Ini bisa menjadi pilihan yang lebih ekonomis karena biaya transportasi dan akomodasi yang lebih rendah. Namun, karyawan lokal mungkin tidak memiliki pemahaman dan pengalaman yang sama dengan budaya dan standar perusahaan seperti karyawan dari negara asal.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh faimast1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 02 May 23