Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa

Berikut ini adalah pertanyaan dari adristy4126 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pada umumnya, sebuah usaha apapun ingin mencapai keuntungan yang biasa disebut ......

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Profit

Penjelasan:

Pada dasarnya, sebuah perusahaan yang dibentuk akan memiliki keinginan untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Apabila sebuah usaha tidak memilikirkan untuk mendapatkan keuntungan, maka perusahaan tersebut akan dinamakan dengan sebutan non-profit organization. Profit sendiri memiliki artian sebagai sebuah bentuk dari jumlah uang yang didapatkan dari melakukan penujialan sebuah barang dalam satuan periode tertentu yang dimana telah dilakukan pengurangan dengan cara melakukan perhitungan dari HPP dan juga biaya. Kemudian, dari apapun kegiatan yang dilakukan baik itu pada kegiatan produksi maupun jasa. Sebuah prinsip dasar yang haruslah digunakan pada modal yang dimiliki haruslah dengan segera untuk didapatkan keuntungannya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh Randomo dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 16 Mar 23