matrik data data yg terdapat pada suatu negara adalah sebagai

Berikut ini adalah pertanyaan dari yusufmuhammad7026 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Matrik data data yg terdapat pada suatu negara adalah sebagai berikut​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Data data yg terdapat pada suatu negara adalah data matriks didapatkan dari kumpulan data tertulis dari suatu negara yang dihasilkan oleh badan statistik terkait. Data dapat diolah menjadi informasi.

Pembahasan

TOWS Matrix Analysis adalah singkatan dari beberapa kata yaitu Threats, Opportunities, Weaknesses dan Strengths. Sekilas akronim ini hampir sama dengan SWOT, perbedaannya terletak pada fokusnya. Matriks klasifikasi adalah alat standar untuk memperkirakan model statistik dan terkadang disebut matriks kebingungan. Matriks klasifikasi adalah alat penting untuk mengevaluasi hasil peramalan, karena memungkinkan untuk lebih memahami dan mempertimbangkan efek dari perkiraan yang salah. Dalam kehidupan manusia, matriks berfungsi atau berguna untuk mempermudah pengolahan data atau untuk memecahkan suatu masalah yang berkaitan dengan bilangan dan jumlah kumpulan data. Matriks biasanya digunakan dalam data tabular. Contoh: Buat buku harian, buat testimonial.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang data matriks: yomemimo.com/tugas/1635875

#BelajarBersamaBrainly #SPJ9

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 12 Mar 23