Belanja rutin yang digunakan untuk pembiayaan gedung kendaraan perabot rumah

Berikut ini adalah pertanyaan dari Zahwa6773 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Belanja rutin yang digunakan untuk pembiayaan gedung kendaraan perabot rumah tangga milik pemerintah agar tetap terpelihara secara baik termasuk dalam belanja​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Ada beberapa jenis kegiatan belanja yang dilakukan oleh pemerintah. Jenis kegiatan belanja rumah tangga pemerintahyang berupapembiayaan gedung, kendaraan, dan juga perabotadalahbelanja barang.

Pembahasan

Ada berbagai jenis kegiatan belanja yang dilakukan oleh pemerintah di mana kegiatan belanja ini dilakukan untuk melancarkan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. Belanja barang operasional adalah salah satu jenis dari kegiatan belanja pemerintah di mana belanja operasional ini merupakan kegiatan pemerintah membeli kendaraan, perabotan, perawatan gedung, dan lain-lain. Tujuan utama dari kegiatan belanja operasional adalah untuk mendukungsetiapkegiatan pemerintah sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang jenis pengeluaran negara yomemimo.com/tugas/21211407

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sebastiandennis dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 25 Jul 23