Menurut Anda, bagaimana kita menyikapi suatu perubahan dalam suatu organisasi/perusahaan

Berikut ini adalah pertanyaan dari erickjuniawan817 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Menurut Anda, bagaimana kita menyikapi suatu perubahan dalam suatu organisasi/perusahaan tersebut? Anda bisa memberikan contoh kasusnya.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Cara menyikapi suatu perubahan dalam suatu organisasi atau perusahaan adalah dengan bersikap secara baik dan profesional. Contohnya jika suatu organisasi memiliki perubahan tujuan kegiatan pada suatu tahun maka kita harus dapat menerima perubahan tersebut selama perubahan tersebut masih selaras dengan visi misi organisasi dan masih dalam ranah kebaikan.

Pembahasan

Bersikap profesional merupakan salah satu sikap yang sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain dalam suatu organisasi. Sikap profesional akan membuat hubungan baik dengan orang lain yang terlibat dalam interaksi sedangkan jika tidak memiliki sikap profesional akan membuat hubungan menjadi buruk dengan orang lain.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang sikap profesional yomemimo.com/tugas/21398754

#BelajarBersamaBrainly #SPJ9

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh 30041108 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 08 Jan 23