perbedaan asuransi konvensional, produk dan mekanisme operasional​

Berikut ini adalah pertanyaan dari saa7239 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Perbedaan asuransi konvensional, produk dan mekanisme operasional​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Asuransi konvensional adalah jenis asuransi yang menggunakan prinsip-prinsip asuransi tradisional dan ditawarkan oleh perusahaan asuransi yang beroperasi secara tradisional. Produk asuransi konvensional biasanya meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi properti, asuransi kendaraan, dan asuransi kecelakaan. Mekanisme operasional asuransi konvensional meliputi pembayaran premi, pengumpulan data, pengambilan keputusan, pembayaran klaim, dan pemeliharaan.

Produk asuransi adalah produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi untuk melindungi orang atau properti dari risiko yang mungkin terjadi. Produk asuransi dapat berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi properti, asuransi kendaraan, dan asuransi kecelakaan.

Mekanisme operasional asuransi adalah proses yang digunakan oleh perusahaan asuransi untuk mengelola produk asuransi yang ditawarkan. Mekanisme operasional asuransi meliputi pembayaran premi, pengumpulan data, pengambilan keputusan, pembayaran klaim, dan pemeliharaan.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh naurotulfudzla dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 29 Jul 23