mohon bantuannya, deadline jam 23:59 :v​

Berikut ini adalah pertanyaan dari stephanno pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Mohon bantuannya, deadline jam 23:59 :v​
mohon bantuannya, deadline jam 23:59 :v​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban: harga keseimbangan pasar adalah 750 dan jumlah keseimbangan pasar adalah 20

Penjelasan:

Untuk menghitung harga dan jumlah keseimbangan pasar menggunakan tabel di atas, pertama-tama Anda harus menggambarkan grafik permintaan dan penawaran dengan menggunakan harga dan jumlah barang yang tercantum di dalam tabel.

Berikut adalah contoh grafik permintaan dan penawaran yang dapat Anda buat dengan menggunakan tabel tersebut:

[Grafik permintaan dan penawaran]

Dari grafik tersebut, Anda dapat dengan mudah menemukan harga dan jumlah keseimbangan pasar dengan mencocokkan harga yang ditawarkan oleh produsen dengan harga yang dibayarkan oleh konsumen. Pada contoh ini, harga keseimbangan pasar adalah 750 dan jumlah keseimbangan pasar adalah 20.

Jawaban: harga keseimbangan pasar adalah 750 dan jumlah keseimbangan pasar adalah 20Penjelasan:Untuk menghitung harga dan jumlah keseimbangan pasar menggunakan tabel di atas, pertama-tama Anda harus menggambarkan grafik permintaan dan penawaran dengan menggunakan harga dan jumlah barang yang tercantum di dalam tabel.Berikut adalah contoh grafik permintaan dan penawaran yang dapat Anda buat dengan menggunakan tabel tersebut:[Grafik permintaan dan penawaran]Dari grafik tersebut, Anda dapat dengan mudah menemukan harga dan jumlah keseimbangan pasar dengan mencocokkan harga yang ditawarkan oleh produsen dengan harga yang dibayarkan oleh konsumen. Pada contoh ini, harga keseimbangan pasar adalah 750 dan jumlah keseimbangan pasar adalah 20.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh browncase dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 14 Mar 23