A. Jelaskan apakah keputusan produsen/perusahaan menggunakan ritel menengah-besar masih perlu

Berikut ini adalah pertanyaan dari yahinafirsana pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

A. Jelaskan apakah keputusan produsen/perusahaan menggunakan ritel menengah-besar masih perlu dipertahankan kedepannya (Aspek Distribusi)A. Jelaskan apakah keputusan produsen/perusahaan menggunakan ritel menengah-besar masih perlu dipertahankan kedepannya (Aspek Distribusi)

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Keputusan produsen atau perusahaan menggunakan ritel menengah-besar masih perlu dipertahankan kedepannya jelas karena dengan keputusan produsen dapat menjaga kesehatan dari perusahaan. Dengan ritel menengah-besar akan menjaga kestabilan.

Pembahasan

Produsen adalah pihak yang melakukan kegiatan produksi di kawasan ekonomi. Produksi merupakan salah satu kegiatan ekonomi selain distribusi dan konsumsi. Produksi adalah kegiatan usaha menciptakan dan memanfaatkan barang/jasa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Komoditas produsen mengacu pada jenis produk yang digunakan oleh produsen dalam proses produksi. Ini termasukbarang modal(mesin, suku cadang, peralatan, dll), produk setengah jadi dan bahan baku. Contoh barang produksi meliputi pakaian, makanan, dan peralatan rumah tangga.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang produsen: yomemimo.com/tugas/4029830

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 02 Feb 23