contoh kisah sukses seorang pembisnis/perusahaan, dan manajemen apa yang di

Berikut ini adalah pertanyaan dari albarrahfikry pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Contoh kisah sukses seorang pembisnis/perusahaan, dan manajemen apa yang di terapkan nya​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Salah satu contoh kisah sukses seorang pembisnis/perusahaan adalah kisah sukses Amazon.com yang didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994. Amazon.com awalnya hanya berfokus pada penjualan buku online, namun seiring berjalannya waktu mereka mengembangkan bisnisnya hingga menjadi salah satu toko online terbesar di dunia yang menjual berbagai jenis produk.

Manajemen yang diaplikasikan oleh Amazon.com adalah manajemen yang berfokus pada pelanggan, inovasi, dan efisiensi. Beberapa strategi manajemen yang digunakan oleh Amazon.com antara lain:

1. Fokus pada Pelanggan: Amazon.com memprioritaskan kepuasan pelanggan dan berusaha untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik.

2. Inovasi: Amazon.com selalu berusaha untuk inovatif dalam menciptakan produk dan layanan baru yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

3. Efisiensi: Amazon.com memiliki sistem manajemen rantai pasok yang efisien.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh namasayaandreww dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 01 Jun 23