1.Ranti seorang pengusaha dari sebuah Negara A yang menganut system

Berikut ini adalah pertanyaan dari nayajasmine290 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1.Ranti seorang pengusaha dari sebuah Negara A yang menganut system pemerintahan campuran, di mana daya kreasi masyarakat di kembangkan sepanjang tidak merugikan kepentingan umum. Ranti akan mengembangkan usahanya ke sebuah Negara B dan berniat pindah ke Negara B, yang menganut system pemerintahan komando yang menganut system segala yang berhubungan dengan perekonomian di atur sepenuhnya oleh pemerintah. Tindakan apakah yang harus dilakukan Ranti....A. Menghadap Pemerintah Negara B dan mengatakan maksud dan tujuannya, apabila tidak tercapai sediakan upeti agar bisnisnya lancer.

B. Mempelajari Bentuk Pemerintahan Komando yang ada di Negara B, lalu bergabung dengan para pengusaha / bisnis di Negara B.

C. Bergabung denga para pengusaha / para pebisnis di Negara B, lalu membuat perlawanan kepada Pemerintahan Negara B agar menganti system pemerintahan.

D. Membatalkan pengembangan bisnis nya dan tetap pada jalur bisnis yang ada, atau mencari tempat bisnis baru yang menganut system pemerintahan yang sama.

E. Segra melakukan tindakan dengan pindah ke Negara B tanpa melakukan persiapan bisnis, jika tidak bias melakukan bisnis berdiam diri saja dan menjadi warga Negara yang baik​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

yang D.Membatalkan pengembangan bisnis nya dan tetap pada jalur bisnis yang ada, atau mencari tempat bisnis baru yang menganut system pemerintah yang sama.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh paji5699 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 24 May 23