Berikan analisis bentuk komunikasi pemasaran Caaya dalam menyasar segmen pasarnya,

Berikut ini adalah pertanyaan dari chadzikulfikrimuhamm pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Berikan analisis bentuk komunikasi pemasaran Caaya dalam menyasar segmen pasarnya, jelaskan alasannBerikan analisis bentuk komunikasi pemasaran Caaya dalam menyasar segmen pasarnya, jelaskanalasannya! ya!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Caaya adalah platform investasi online yang menyasar generasi muda yang ingin mulai berinvestasi dengan mudah dan terjangkau. Bentuk komunikasi pemasaran Caaya meliputi iklan digital, konten di media sosial, program referral, dan webinar.

Pembahasan

Program referral Caaya memungkinkan pengguna untuk mengundang teman dan keluarga untuk bergabung dan berinvestasi di platform. Dalam program ini, pengguna akan mendapatkan imbalan berupa kredit investasi ketika teman yang diundang berhasil mendaftar dan berinvestasi.

Webinar digunakan sebagai alat edukasi untuk memperkenalkan platform dan mengajarkan pengguna tentang investasi. Webinar ini biasanya diselenggarakan oleh pakar keuangan dan investor sukses yang membahas topik investasi yang relevan dengan pengguna Caaya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang webinar: yomemimo.com/tugas/37196203

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 06 Aug 23