1. Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan pendiri Smitten by Pattern

Berikut ini adalah pertanyaan dari ferhatfebriyani pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan pendiri Smitten by Pattern untuk menembus pasarinternasional? Berikan analisa Anda.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Eksportir sekaligus Brand Owner Smitten by Pattern, Laras Anggraini untuk menembus pasar internasional dengan cara menerapkan strategi pemasaran melalui media sosial dengan konten bahasa Inggris untuk melacak topik yang relevan dengan khalayak internasional dan menjangkau negara-negara potensial, dikatakan bertujuan untuk menembus pasar internasional dengan menjalankan iklan tertentu.

Pembahasan

Strategi pemasaran adalah program komprehensif oleh bisnis atau perusahaan untuk menentukan tujuan pemasaran untuk kepuasan konsumen. Hal ini dicapai dengan menggabungkan semua elemen produk, promosi, bauran pemasaran, distribusi dan harga.

Strategi pemasaran oleh karena itu didefinisikan sebagai mencoba menjual produk menggunakan pola perencanaan tertentu untuk menghasilkan lebih banyak penjualan.

Diambil dari modul Kelas X Kemdikbud Prakarya dan Kewirausahaan yang disusun oleh Rosmala Sari Dewi Siregar, strategi pemasaran memiliki empat tujuan.

Sasaran dari strategi pemasaran adalah:

1. Meningkatkan kualitas koordinasi antar tim pemasaran

2. Sebagai ukuran kinerja pemasaran

3. Sebagai dasar pemikiran dalam pengambilan keputusan pemasaran

4. Meningkatkan kemampuan beradaptasi terhadap perubahan pemasaran.

Pelajari Lebih Lanjut

Materi tentang strategi pemasaran yomemimo.com/tugas/50816590

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hatemonday dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 30 Jan 23