Berikan 1 usulan anda apa yang perlu dirubah dari sistem

Berikut ini adalah pertanyaan dari 2f4ygrywbq pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Berikan 1 usulan anda apa yang perlu dirubah dari sistem atau cara pembelajaran di Indonesiatolong bantuin gays

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Usulan yang dapat membantu meningkatkan sistem dan cara pembelajaran di Indonesia, di antaranya:

1. Menerapkan pendidikan yang lebih inklusif dan berfokus pada hasil pembelajaran yang lebih baik. Sistem pendidikan perlu memperhatikan kebutuhan dan potensi setiap siswa, baik itu dari segi kemampuan maupun minat, sehingga setiap siswa memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan berkembang.


2. Mengembangkan kurikulum yang relevan dan adaptif. Kurikulum perlu disesuaikan dengan kebutuhan zaman dan kebutuhan industri, sehingga siswa memiliki keterampilan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja.


3. Meningkatkan kualitas guru melalui pelatihan dan pengembangan profesional. Guru merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga perlu diberikan pelatihan dan pengembangan profesional yang terus-menerus agar dapat memberikan pembelajaran yang lebih baik.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh privattugas dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 06 Jun 23