Menurut Anda bagaimana variasi alternatif saluran distribusi pemasaran pada produk

Berikut ini adalah pertanyaan dari bulan3telakang pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Menurut Anda bagaimana variasi alternatif saluran distribusi pemasaran pada produk jenang Kudus dengan kemasan yang ekskusif (menyerupai bungkus rokok) serta ditunjang adanya variasi rasa (aroma durian, mocca, wijen, coklat, dan lain-lain) sehingga menarik untuk dibeli konsumen pencinta makanan khas Kudus ini, jelaskan.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Variasi alternatif saluran distribusi pemasaran pada produk jenang Kudus akan meningkatkan nilai dari produk tersebut. Dengan meningkatnya nilai maka penjualan akan meningkat.

Pembahasan

Nilai produk atau product value adalah nilai yang pelanggan tempatkan pada produk atau jasa yang dapat memecahkan masalah mereka. Apresiasi Produk berguna untuk mendorong pelanggan mengeluarkan uang untuk membayar produk yang ditawarkan oleh Sahabat Pengirim.Secara umum, Apresiasi berarti peningkatan nilai finansial dari suatu produk atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen. Peningkatan nilai ini penting agar produk atau jasa tampil lebih bernilai dan berharga sehingga perusahaan dapat meningkatkan harga jualnya.Nilai perusahaan tidak hanya dimaknai sebagai milik perusahaan itu sendiri, tetapi juga mencakup elemen lain untuk merek atau perusahaan. Dalam akuntansi, nilai yang tidak dapat diukur secara kuantitatif disebut aset tidak berwujud.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang jenang kudus: yomemimo.com/tugas/28303

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 13 Feb 23