Mengapa certainty dan uncertainty terjadi​

Berikut ini adalah pertanyaan dari zahraputriamelia1101 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Mengapa certainty dan uncertainty terjadi​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Certainty dan uncertainty merupakan kondisi yang mungkin terjadi dalam kehidupan kita. Certainty adalah kondisi ketika seseorang yakin atau pasti akan sesuatu, sedangkan uncertainty adalah kondisi ketika seseorang tidak yakin atau tidak pasti akan sesuatu.

Certainty dan uncertainty dapat terjadi karena berbagai alasan. Misalnya, certainty dapat terjadi karena seseorang memiliki informasi yang cukup dan akurat tentang suatu hal, sehingga ia yakin atau pasti akan hal tersebut. Sedangkan uncertainty dapat terjadi karena seseorang tidak memiliki informasi yang cukup atau informasi yang dimilikinya tidak akurat, sehingga ia tidak yakin atau tidak pasti akan sesuatu.

Selain itu, certainty dan uncertainty juga dapat terjadi karena faktor-faktor lain, seperti emosi seseorang, pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, serta faktor-faktor lingkungan yang ada. Semua faktor tersebut dapat memengaruhi tingkat kepastian atau ketidakpastian seseorang tentang suatu hal.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh byxsw dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 11 Mar 23