Berikan evaluasi anda terhadap dampak dari penerapan kebijakan harga berdasarkan

Berikut ini adalah pertanyaan dari sardik4337 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Berikan evaluasi anda terhadap dampak dari penerapan kebijakan harga berdasarkan kasus tersebut ! PT.PLN (Persero) merupakan BUMN Indonesia yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, dan memiliki peran utama dalam penyediaan dan pendistribusian tenaga listrik di Indonesia. Kebijakan PT.PLN dalam penetapan tarif dasar listrik berdasarkan pada Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Nomor 09 Tahun 2014 tentang Tarif Tenaga Listrik yang disediakan oleh PT. PLN (Persero) yaitu strategi penetapan harga yang digunakan oleh perusahaan antara lain strategi penetapan harga tersegmentasi yaitu dengan membagi pangsa pasar atau segmentasi menjadi lima bagian, antara lain sosial, rumah tangga, bisnis, pemerintah, dan industri.

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

kamu namyakkkkkkkkkkk

Penjelasan:

y

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh yellsyellfin81 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 28 Jun 23