Di bawah ini adalah jaringan televisi di bawah naungan Warner

Berikut ini adalah pertanyaan dari rezakaisar78p99c0q pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Di bawah ini adalah jaringan televisi di bawah naungan Warner Media, kecuali:a. HBO
b. CNN
c. MTV
d. Cartoon Network

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Di bawah ini adalah jaringan televisi di bawah naungan Warner Media, kecuali... a. HBO

Jaringan televisi adalah sejenis jaringan distribusi konten televisi di mana operator pusat menyalurkan program untuk sejumlah stasiun televisi.

Pembahasan :

Televisi adalah salah satu media publik yang memiliki tiga fungsi sebagai alat komunikasi massa. Fungsi tersebut adalah fungsi informasi, Fungsi Pendidikan dan Fungsi Hiburan. Sampai pertengahan 1980-an, acara televisi di banyak negara di dunia didominasi oleh sejumlah kecil jaringan penyiaran.

Perbedaan tv digital dan android adalah Di Android TV perlu koneksi internet. Sebaliknya, di TV digital tidak membutuhkannya. Kemudian, Android TV tidak perlu menggunakan antena. Hal ini berbeda dengan TV digital yang tetap harus terhubung antena. Biasanya, STB Android TV dikenakan tarif langganan per bulannya.

Pelajari lebih lanjut

Jaringan tv kabel

yomemimo.com/tugas/4551859

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh resitaana95 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 31 Jul 23