Menurut pengamatan dan pemahaman Anda, jelaskan mengapa proyek lebih sering

Berikut ini adalah pertanyaan dari applejuicy02 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Menurut pengamatan dan pemahaman Anda, jelaskan mengapa proyek lebih sering dilakukan sekarang daripada di masa lalu?Mohon bantuannya gays ( Jelaskan setidaknya 50 kata)

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1. Perkembangan teknologi telah memungkinkan kita untuk melakukan pekerjaan dengan lebih efisien dan efektif. Dengan adanya perangkat lunak manajemen proyek, kita dapat memonitor dan mengelola proyek dengan lebih mudah dan akurat.

2. semakin terbukanya pasar global, perusahaan harus bersaing dengan perusahaan lain di seluruh dunia. Untuk tetap bersaing, perusahaan harus dapat menghasilkan produk atau layanan dengan cepat dan efisien, dan inilah yang memicu meningkatnya kebutuhan untuk proyek.

3. Tugas yang harus diselesaikan saat ini lebih kompleks dan lebih sulit daripada di masa lalu. Oleh karena itu, proyek seringkali diperlukan untuk memecahkan masalah yang kompleks dan menghasilkan solusi yang lebih baik.

4. Kebutuhan pasar selalu berubah-ubah dan lebih cepat daripada sebelumnya. Untuk memenuhi permintaan tersebut, perusahaan harus sering mengembangkan produk baru atau memperbarui layanan yang ada, yang memicu banyak proyek baru.

5. Sumber daya seperti tenaga kerja, waktu, dan anggaran selalu terbatas dan harus dikelola dengan hati-hati. Oleh karena itu, perusahaan harus terus melakukan proyek baru untuk memaksimalkan penggunaan sumber daya yang ada.

Penjelasan:

Semoga membantu

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dillaaulia6969 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 03 Jun 23