sebutkan 5 jenis barang supermarket yang termasuk departemen toys​

Berikut ini adalah pertanyaan dari ferryanggita70 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Sebutkan 5 jenis barang supermarket yang termasuk departemen toys​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1.Boneka

Boneka adalah sejenis mainan yang dapat berbentuk macam-macam, terutamanya manusia atau hewan, serta tokoh-tokoh fiksi. Boneka bisa dikatakan salah satu mainan yang paling tua, karena pada zaman Yunani, Romawi ataupun Mesir kuno saja boneka sudah ada.

2.Blok Susun

Blok Susun adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja.

3.Manik Manik Gelang

Manik manik gelang adalah mainan asah otak anak untuk membuat gelang, kalung, dll. dan mainan ini cocok untuk menambah kreativitas anak.

4.Mobil mainan anak

Mobil mainan adalah salah satu mainan yang dapat dimainkan oleh anak laki-laki perempuan. Anggapan bahwa anak perempuan tidak boleh bermain mobil mainan sangatlah keliru.

5.Squishy

Squishy adalah mainan yang terbuat dari spons (busa) yang lembut, fleksibel dan empuk. Mainan ini bisa kembali pada bentuk semula sekalipun diremas-remas, karena memiliki tekstur yang lembut dan kenyal.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh nesearn669 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 06 Dec 22