Performance measurement and control system " merupakan alat yang esensial

Berikut ini adalah pertanyaan dari svalasta1928 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Performance measurement and control system " merupakan alat yang esensial yang digunakana oleh pimpinan untuk mencapai tujuan perusahaan. Setujukah anda dengan pernyataan tersebut ? Mengapa demikian?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Performance measurement and control system digunakan oleh sebuah perusahaan sebagai suatu alat penting serta esensial untuk mencapai tujuan dari perusahaan tersebut. Hal ini dikarenakan Performance measurement and control system dapat memberikan berbagai macam manfaat yang dapat menunjang keberhasilan dalam mencapai tujuan perusahaan, seperti evaluasi, pengendalian, motivasi, perayaan, media pembelajaran, serta pengembangan.

Pembahasan

Pengukuran kinerja atau dapat disebut performance measurement didefinisikan sebagai proses pengumpulan, analisis, dan juga pelaporan informasi mengenai kinerja dari seorang individu, grup, organisasi, serta sistem atau komponen. Melalui proses ini suatu organisasi menetapkan parameter hasil yang ingin dicapai oleh program, investasi, serta akuisisi yang dilakukan. Sedangkan, Sistem kendali atau disebut juga sistem kontrol dapat didefinisikan sebagai suatu sistem yang menghasilkan nilai tertentu sebagai keluarannya melalui pengendalian dan juga pengubahan ketentuan dari masukan sistem. Terdapat bentuk dasar dari suatu sistem kendali yang dibedakan menjadi dua jenis, yaitu sistem kalang-terbuka serta sistem kalang-tertutup

Pelajari Lebih Lanjut

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hatemonday dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 05 Sep 22