1. mengapa karyawan PT ABC memiliki karakteristik yang berbeda dengan

Berikut ini adalah pertanyaan dari unknown pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. mengapa karyawan PT ABC memiliki karakteristik yang berbeda dengan PT XYZ ? 2. apa yang harus dilakukan PT XYZ untuk membentuk budaya organisasi baru seperti PT ABC ? 3. langkah apa yang sebaiknya dilakukan PT XYZ untuk dapat bersaing dengan produk yang di hasilkan oleh PT ABC

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Cara agar membentuk budaya organisasi perusahaanseperti perusahaan lain yaitu denganmenyadarkan seluruh karyawan akan pentingnya melakukan perubahan dengan segera, membentuk tim yang solid, membuat mini target, menciptakan pendekatan baru visi dan mengkomunikasikannya.

Langkah agar perusahaan dapat bersaing dengan produk perusahaan lain yaitu Mengenali kompetitor atau pesaing perusahaan kita, Mengenali target market perusahaan, melakukan inovasi, memperkuat brand agar brand tersebut dapat meluas di pasaran, mencari mitra guna untuk bekerjasama yang menguntungkan, menggunakan jaringan online untuk memasarkan produk dan tetap memberikan layanan yang terbaik.

Pembahasan

Karyawan dalam sebuah perusahaan merupakan aset penting demi majunya sebuah perusahaan. Sehingga karyawan dalam perusahaan perlu dibentuk agar karyawan menjadi karyawan dengan SDM tinggi guna menjadikan perusahaan untuk mencapai lebih baik. Caranya dengan menyadarkan seluruh karyawan akan pentingnya melakukan perubahan dengan segera. Dengan hal itu maka karyawan akan berlomba menciptakan organisasi yang baik seperti perusahaan lain. Selain itu dapat membentuk tim yang solid sehingga dapat menghandle perusahaan dalam situasi apapun. Karena dengan karyawan yang ingin melakukan perubahan pada perusahaan maka diperlukan visi dan mengkomunikasikannya. Kemudian dapat dibentuk pendekatan baru dan mini target dalam segala aspek perusahaan.

Langkah agar sebuah perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lain dapat berupa mengenali kompetitor atau saingan perusahaan kita, mengenali target market perusahaan, melakukan inovasi, memperkuat brand agar brand tersebut dapat meluas di pasaran, mencari mitra guna untuk bekerjasama yang menguntungkan, menggunakan jaringan online untuk memasarkan produk dan tetap memberikan layanan yang terbaik.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang contoh perusahaan ekstraktif,perusahaan agraris,perusahaan industri,perusahaan perdagangan,perusahaan jasa pada yomemimo.com/tugas/2703942.

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hatemonday dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 18 Sep 22