jelaskan keterkaitan konsep ilmu ekonomi kebutuhan manusia dan kelangkaan sumber

Berikut ini adalah pertanyaan dari violarixza pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

jelaskan keterkaitan konsep ilmu ekonomi kebutuhan manusia dan kelangkaan sumber daya dengan prespektif holistik​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Keterkaitan konsep ilmu ekonomikebutuhan manusia dankelangkaan sumber dayadenganprespektif holistik yaitu ilmu ekonomi memiliki keterkaitan antara sumber daya manusia dan kelangkaan. Ilmu ekonomi digunakan untuk mengatasi masalah ekonomi secara keseluruhan. Masalah ekonomi tersebut yaitu kebutuhan manusia hingga cara mengatasi kelangkaan sumber daya.

PEMBAHASAN

Ilmu ekonomi adalah ilmu yang mempelajari tentang kebutuhan manusia yang tidak terbatas dengan alat pemenuh kebutuhan yang terbatas. Prespektif holistik adalah suatu cara pandang yang menciptakan adanya hubungan saling keterkaitan dan saling ketergantungan pada setiap hal yang ada.

Keterkaitan ilmu ekonomi dengan aspek holistik yaitu ilmu ekonomi berkaitan dengan sumber daya baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang Aspek holistik yomemimo.com/tugas/35027294

#BelajarBersamaBrainly#SPJ9

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ayliyacute dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 05 Nov 22