pengertian pilihan ?

Berikut ini adalah pertanyaan dari teguhwahyu100 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Pengertian pilihan ?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pengertian pilihan

Pilih menurut dari kamus besar bahasa Indonesia ( KBBI ) adalah sebuah tindakan untuk melakukan pertimbangan terhadap apapun dan yang ada di dunia.

Pilihansendiri adalah sebuah kata pilih yang diberikan imbuhan-an yang dimana menjadi pilihan dan memiliki arti yang telah dipilih dan juga merupakan sebuah hasil dari pemilihan, menjadi sebuah dan seorang yang dimana telah terpilih baik itu untuk hal baik maupun hal yang buruk, dan juga sebuah upaya yang dimana yang hal tersebut dapat dilakukan.

Apabila diberikan imbuhan me-milih maka hal tersebut akan berubah menjadi sikap untuk menentukan sbeuah hal baik itu mengambil dan hal lain sebagainya yang dimana tindakan sesuatu tersebut akan dianggap sesuai dengan kesukaan dari seseorang tersebut. Kegiatan yang dimana untuk mencari dan kemudian melakukan pemisahan sehingga akan ditemukan mana yang baik dan juga salah. Selain itu ada sebuah kegiatan untuk menunjuk baik itu orang-orang, calon, dan hal lain seabgainya dan kemudian akan memberikan sebuah suara.

Apabila mendapatkan imbuhan ter-pilih maka hal tersebut adalah keadaan yang dimana telah dipilih dan ditunjuk, tetapi terkadang terpilih berada dalam kodisi untuk tidak sengaja dalam melakukan pemilihan tentang apapun itu.

Dan pemilih adalah seseorang yang dimana memilih atau orang yang dimana teliti terhadap sesuatu dan lebih suka untuk menentukan dengan cara seksama.

Pelajari lainnya:

- KBBI singaktan dari yomemimo.com/tugas/8710510

- Kata fiksi berarti yomemimo.com/tugas/9122045

- Arti masif yomemimo.com/tugas/5191232

Kelas : 6

Mapel : Bahasa Indonesia

Kategori : Kata

Kata Kunci : Pilihan, Memilih, Pilih

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh dannyrizkypp5cqqg dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 06 Jan 17