tolong bantu jawab kktolong bantuannya​

Berikut ini adalah pertanyaan dari dwik4433 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong bantu jawab kk
tolong bantuannya​
tolong bantu jawab kktolong bantuannya​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1) A. Bisnis adalah usaha menjual barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan, sekelompok orang atau organisasi kepada konsumen (masyarakat) dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba (profit). Pada dasarnya, kita melakukan bisnis adalah untuk memperoleh laba atau keuntungan (profit).

 B. Hukum bisnis merupakan suatu perangkat hukum yang akan mengatur suatu tatacara atau juga pelaksanaan suatu urusan ataupun suatu kegiatan perdagangan, industri, mapunjuga tentang suatu kegiatan keuangan yang akan berhubungan dengan kegiatan pertukaran barang atau juga jasa, kegiatan produksi maupun suatu kegiatan menempatkan uang yang dilakukan oleh para pengusaha bisnis dengan usaha dan usaha yang lainnya,yang dimana enterpineur sudah mempertimbangkan suatu segala resiko yang kemungkinan terjadi.

Penjelasan:

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh divaputrikartika123 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sun, 11 Jul 21