apa keunggulan dan kekurangan dari unkle bill?​

Berikut ini adalah pertanyaan dari ditanurariyani24 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apa keunggulan dan kekurangan dari unkle bill?​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Keunggulan unkle bill lebih mudah digunakan untuk pemula karena langkah-langkah yang diberikan tutorial lebih sederhana dan mudah untuk dipelajari. Sedangkan kekurangan dari unkle bill ini belum adanya mata uang rupiah.

Penjelasan:

Pencatatan keuangan merupakan sesuatu yang penting.

Jika akuntansi dianggap terlalu rumit, maka dapat menggunakan aplikasi unkle bill. Unkle Bill merupakan aplikasi akuntansi untuk pemula yang disertai ikon orang tua (mirip Paman Sam). Aplikasi ini dapat membimbing dalam melakukan pencatatan yang baik dan benar atas semua pendapatan dan pengeluaran.

Unkle Bill akan menampilkan lembar kerja akuntansi dasar, dan akan mendapatkan opsi untuk memilih mencatat pemasukan atau pengeluaran. Dalam setiap langkah, Unkle Bill akan memberikan tuntunan dalam melakukan pencatatan akuntansi untuk memudahkan.

Aplikasi ini belum mendukung untuk mata uang rupiah. Sebagai gantinya, bisa menggunakan mata uang lain, dengan tetap menganggap bahwa itu adalah satuan rupiah.

Pelajari lebih lanjut

Jenis-jenis software komputer akuntansi

yomemimo.com/tugas/23297195

#belajarbersamabrainly

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh resitaana95 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 12 Apr 22