1).Apa perbedaan isi buku Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis dan Retrospektif

Berikut ini adalah pertanyaan dari gakunatus255 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1).Apa perbedaan isi buku Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis dan Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis ?2.) Apakah bisa jika seorang diri belajar kedua buku ini tanpa bantuan dosen

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Perbedaan isi buku Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis dan Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis?

Konsep tentang ilmu administrasi bisnis menjadi penting untuk dipelajari mengingat perkembangan bisnis yang semakin lama semakin berkembang pesat.

  • isi buku Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis mempelajari Salah satu faktor terciptanya keunggulan dalam persaingan bisnis dipengaruhi oleh terciptanya mekanisme sistem administrasi yang kompetitif dan aplikatif. Termasuk memiliki karyawan yang handal dalam menangani berbagai urusan administrasi bisnis. Buku ini layak dibaca oleh para pebisnis dan khususnya para calon karyawan untuk ditempatkan pada bagian administrasi bisnis.
  • Sedangkan isi buku Retrospektif Ilmu Administrasi Bisnis mempelajari bagaimana mendidik seseorang dapat mengelola bisnis dengan baik juga merespon kebutuhan masyarakat akan usaha kecil atau usaha independen. Frame work general management dapat berorientasi pada pola pikir yang terpisah dan menyatu dengan kepemilikan bisnis. Studi ilmu administrasi bisnis dapat mengarah pada penciptaan manajer dan wirausaha yang profesional dan tangguh

Apakah bisa jika seorang diri belajar kedua buku ini tanpa bantuan dosen?

Bisa saja, karena kedua buku ini merupakan buku yang sudah familiar dikalangan mahasiswa yang menekuni pada bidang administrasi bisnis. Tapi alangkah baiknya jika dalam proses belajar pada buku tersebut kita memiliki guru agar ketika kita memiliki kesulitan dalam memahami isi buku tersebut ada seseorang yang memberikan petunjuk dan arahan apa yang dimaksud dalam buku ini.

Pembahasan:

Administrasi bisnis adalah administrasi niaga atau yang sekarang menjadi popular dengan sebutan administrasi bisnis, adalah bagian dari ilmu-ilmu sosial yang mempelajari proses kerja sama antara dua orang atau lebih dalam upaya mencapai suatu tujuan, merupakan ilmu yang berfokus pada perilaku manusia.

Administrasi bisnis dapat kita kenali dari karakteristiknya. Mengacu pada pengertian administrasi bisnis di atas, berikut ini adalah ciri-ciri administrasi bisnis secara umum:

  1. Terdiri Dari Dua Orang atau Lebih
  2. Terjadi Kerjasama
  3. Terdapat Proses dan Usaha
  4. Adanya Bimbingan dan Pengawasan
  5. Mempunyai Tujuan

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang Apa itu administrasi bisnis yang simpel yomemimo.com/tugas/2416444

#BelajarBersamaBrainly#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mohhan86 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 08 Nov 22