Gaya manajemen seperti apa yang diperlukan dari agen perubahan yang

Berikut ini adalah pertanyaan dari umburoberth pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Gaya manajemen seperti apa yang diperlukan dari agen perubahan yang efektif?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Gaya manajemen seperti apa yang diperlukan dari agen perubahan yang efektif adalah gaya adaptif dan kooperatif. Gaya ini akan membuat perusahaan dilakukan pemantauan agar berjalan lancar.

Pembahasan

Manajemen ialah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pemantauan upaya anggota organisasi dan penggunaan sumber  daya organisasi lainnya untuk mencapai tujuan organisasi tertentu. Tugas utama manajemen adalah menentukan cara terbaik untuk mencapai tujuan perusahaan. Manajemen yang baik berusaha untuk mencapai  tujuan keuangan, menggunakan sarana secara produktif, dan menyediakan sumber daya semurah mungkin. Tujuan manajemen, di sisi lain, adalah untuk mencapai hasil yang maksimal dengan biaya dan usaha yang minimal dengan menggunakan semua aspek sumber daya manusia, aset, dan dukungan keuangan sesuai rencana.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang manajemen: yomemimo.com/tugas/3104732

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Sat, 15 Oct 22