Informasi-informasi yang penting yang diperoleh dari pembayaran internasional, antara lain

Berikut ini adalah pertanyaan dari salsabillaputri4867 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Informasi-informasi yang penting yang diperoleh dari pembayaran internasional, antara lain meliputi ....

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Informasi yang  penting yang diperoleh dari pembayaran internasional ialah meliputi kemajuan suatu negara. Dengan pembayaran internasional akan memajukan negara.

Pembahasan:

Pembayaran internasional dilakukan dengan meminjam di luar negeri, jadi ada banyak cara untuk melunasi hutang ini. Semua negara pada umumnya memiliki kemampuan untuk menggunakan metode pembayaran dalam bentuk tunai/tunai, wesel, cek, transfer telekomunikasi, surat kredit, valuta asing, kartu kredit, escrow, emas, kompensasi pribadi, Paypal atau e-commerce lainnya. Pembayaran internasional adalah pembayaran yang dilakukan  untuk  transaksi yang dilakukan oleh negara-negara yang terlibat dalam perdagangan internasional berdasarkan kesepakatan yang dinegosiasikan sebelumnya. Maksud dan fungsi neraca pembayaran  adalah sebagai berikut. Pantau semua transaksi internasional sehingga Anda dapat melihat status keuangan pemerintah.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pembayaran internasional: yomemimo.com/tugas/22744188

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 01 Sep 22