1. Tunjukkan dengan gambar pembentukan kurva IS berdasarkan analisis Keynesian!

Berikut ini adalah pertanyaan dari ruangbelajarkiba pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Tunjukkan dengan gambar pembentukan kurva IS berdasarkan analisis Keynesian!2. Transaksi dalam neraca pembayaran dapat dibedakan menjadi dua macam transaksi, yaitu transaksi debit dan transaksi kredit. Jelaskan apa itu transaksi debit beserta 3 contohnya!

3 Jelaskan mengapa investor melakukan investasi di pasar internasional!
Jawab:
1. Pembentukan Kurva Is berdasarkan analisis keynesian sederhana dapat dilihat pada....
......
.....
yg butuh jawaban tugas 3 ESPA4227 Ekonomi Monoter Bisa japri +62 813-2642-7789 Full Jawaban 30K​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

1. Untuk gambar kurvanya sendiri sudah ada dalam file yang telah disisipkan.

2. Arti dari transaksi debit sendiri yaitu sebagai kegiatan menabung di bank. Namun debit biasanya diartikan sebagai pencatatan tentang masuk/bertambahnya deposito atau tabungan. Contoh : Impor barang dari negara lain.

3. Alasan investor melakukan investasi pada pasar internasional, yaitu harapan terhadap kurs valas dan kondisi perekonomian.

PEMBAHASAN

1. Kurva IS yakni kurva yang dipenuhi syarat keseimbangan pasar barang dan menghubungkan tingkat-tingkat pendapatan nasional pada berbagai tingkat bunga di mana.

2. Arti dari transaksi debit sendiri yaitu sebagai kegiatan menabung di bank. Namun debit biasanya diartikan sebagai pencatatan tentang keluarnya/berkurangnya deposito atau tabungan. Contoh : Impor barang dari negara lain.

3. Alasan investor melakukan investasi pada pasar internasional, yaitu :

  • Kondisi perekonomian
  • Harapan terhadap kurs valas

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai kurva IS yomemimo.com/tugas/6385657

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

1. Untuk gambar kurvanya sendiri sudah ada dalam file yang telah disisipkan. 2. Arti dari transaksi debit sendiri yaitu sebagai kegiatan menabung di bank. Namun debit biasanya diartikan sebagai pencatatan tentang masuk/bertambahnya deposito atau tabungan. Contoh : Impor barang dari negara lain. 3. Alasan investor melakukan investasi pada pasar internasional, yaitu harapan terhadap kurs valas dan kondisi perekonomian.PEMBAHASAN1. Kurva IS yakni kurva yang dipenuhi syarat keseimbangan pasar barang dan menghubungkan tingkat-tingkat pendapatan nasional pada berbagai tingkat bunga di mana.2. Arti dari transaksi debit sendiri yaitu sebagai kegiatan menabung di bank. Namun debit biasanya diartikan sebagai pencatatan tentang keluarnya/berkurangnya deposito atau tabungan. Contoh : Impor barang dari negara lain. 3. Alasan investor melakukan investasi pada pasar internasional, yaitu :Kondisi perekonomian Harapan terhadap kurs valasPelajari lebih lanjutPelajari lebih lanjut mengenai kurva IS brainly.co.id/tugas/6385657#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh arinichoir dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 08 Sep 22