arti business preneur sekaligus contohnya ​

Berikut ini adalah pertanyaan dari gigingartika pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Arti business preneur sekaligus contohnya ​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pengertiandaribusiness preneur adalah seseorang yang membuka usaha secara mandiri dan mau bertanggung jawab terhadap seluruh resiko yang ada pada kegiatan operasional usaha tersebut. Contoh dari business preneur adalah William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison yang mendirikan Tokopedia di Indonesia.

Pembahasan

Business preneur adalah suatu konsep yang menggambarkan seseorang yang membuka usaha ekonomi secara mandiri dan mau bertanggung jawab terhadap segala resiko yang ada pada usaha tersebut. Seorang business preneur juga sangat sering melakukan inovasi terhadap produknya dan hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kelangsungan bisnisnya di lingkungan usaha yang sudah ia dirikan. Ada berbagai macam jenis business preneur yang kita temukan di sekitar kita, mulai dari ecopreneur, foodpreneur, hingga sociopreneur.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang fungsi entrepreneur yomemimo.com/tugas/22752712

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sebastiandennis dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 01 Nov 22