Menjual barang dengan kepada Bu Fitria sebesar Rp 2.500.000,00 secara

Berikut ini adalah pertanyaan dari rifaldistoduho92 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Menjual barang dengan kepada Bu Fitria sebesar Rp 2.500.000,00 secara tunai

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Sperma merupakan salah satu hal terpenting yang dimiliki seorang pria. Melalui sperma, seorang wanita dapat mengalami kehamilan dan mendapatkan keturunan. Setidaknya ada 20 juta/mililiter yang dihasilkan pria setiap terjadi ejakulasi.

Selama ini, mungkin kita memiliki persepsi bahwa sistem reproduksi pada pria sangat sederhana, seperti sperma keluar dari penis kemudian masuk vagina dan memungkinkan terjadinya ovulasi. Namun, ternyata terdapat sebuah sistem yang kompleks dalam konsep pembuahan sperma. Pasalnya ada sebuah tahapan dalam pembuatan sel sperma yang disebut spermatogenesis.

Dilansir dari The Ture Clinic, sperma terbentuk di dalam testis melalui proses spermatogenesis. Dalam proses ini, sel induk sperma akan memperbanyak diri melalui mitosis dan miosis.

Secara umum, spermatogenesis merupakan suatu proses pembentukan sel sperma di dalam testis pria. Sel sperma ini diproduksi pada tubulus seminiferus di dalam testis. Proses inilah yang disebut sebagai sistem reproduksi yang dimiliki seorang pria dalam membentuk sel sperma.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh danifa40 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 01 Jun 21