2. Permintaan masyarakat untuk mengikuti asuransi makin tinggi. Analisislah tingginya

Berikut ini adalah pertanyaan dari Viril2252 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

2. Permintaan masyarakat untuk mengikuti asuransi makin tinggi. Analisislah tingginya permintaan masyarakat terhadap keikutsertaan dalam program asuransi!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Permintaan masyarakat dalam mengikuti asuransi makin tinggi. Analisislah tingginya permintaan masyarakat terhadap keikutsertaan dalam program asuransi adalah bahwa asuransi sudah menjadi sebuah kebutuhan yang penting. Dengan asuransi maka menjamin tentang keamanan saat hidup.

Pembahasan

Asuransi berarti bahwa salah satu pihak  berkewajiban untuk membayar premi dan pihak  lain berkewajiban untuk memberikan jaminan penuh kepada pembayar premi jika sesuatu terjadi pada pihak pertama atau harta bendanya sesuai dengan perjanjian, asuransi atau kontrak antara kedua belah pihak. Asuransi mencakup barang dan jasa, jiwa dan raga, kesehatan manusia, kewajiban, dan manfaat lain yang mungkin hilang, rusak, hilang, atau terganggu. Tujuan utama dari asuransi adalah untuk memberikan perlindungan finansial jika terjadi  risiko  kerugian.

Pelajari lebih lanjut

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh grahatama dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 29 Sep 22