3 Seorang pemimpin biasanya akan memilih pola perilaku yang berorientasi

Berikut ini adalah pertanyaan dari dinaaradin628 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

3 Seorang pemimpin biasanya akan memilih pola perilaku yang berorientasi pada penyelesaiantugas dan perilaku yang berorientasi pada hubungan baik. Salah satu perilaku pemimpin yang
berorientasi pada tugas adalah ”Gate Keeper”.
a. Jelaskan yang dimaksud dengan seorang pemimpin dengan sifat ”Gate Keeper!
b. Analisislah kelompok yang Saudara ikuti berdasarkan salah satu perilaku pemimpin yang
berorientasi pada tugas yaitu ”Gate Keeper”! Uraikan jawaban Saudara!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

a. Yang dimaksud dengan seorang pemimpin dengan sifat ”Gate Keeper" adalah seseorang yang memilliki peran penting dalam media massa, seperti televisi, radio, koran, majalah, dan internet.

b. Salah satu perilaku pemimpin yang berorientasi pada tugas yaitu ”Gate Keeper” adalah bertanggung jawab atas seluruh informasi yang telah disampaikan oleh media. Jadi, sebelum menjadi pesan berita, informasi yang hendak disebarkan wajib melalui ”Gate Keeper” terlebih dahulu.

Pembahasan

Gate Keeper" memiliki arti seseorang yang memilliki peran penting dalam media massa, seperti televisi, radio, koran, majalah, dan internet. Sebelum menjadi pesan berita, informasi yang hendak disebarkan wajib melalui ”Gate Keeper” terlebih dahulu.

Pelajari Lebih Lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang Gate Keeper pada

yomemimo.com/tugas/51241074

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 23 Sep 22