Anda setuju atau tidak jika beberapa ruas jalan tol kita

Berikut ini adalah pertanyaan dari kakakramaraal9680 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Anda setuju atau tidak jika beberapa ruas jalan tol kita jual untuk membangun jalan tol baru lagi. artinya mendapatkan keuntungan dari menjual ruas jalan tol. silahkan paparkan argumen anda.​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

Setuju

Penjelasan:

Setuju. Sebenarnya Perlu Diketahui Terlebih Dahulu Pengertian Penjualan Disini, Karena Penjualan Disini Adalah Penjualan Konsesi. Konsesi Artinya Pemberian, Hak, Izin Atau Pengelolaan Dalam Kurun Waktu Tertentu. Jadi Bukan Penjualan Aset Seperti Pada Umumnya.

Kenapa Harus Melakukan Konsesi? Tentu Saja Agar Modal Cepat Kembali. Perusahaan Konstruksi Tentu Saja Memerlukan Modal Untuk Mengerjakan Proyek, Sedangkan Untuk Pembayaran Proyek Tidak Semua Langsung Dibayar Lunas, Ada Yang Sistem Termin Dan Sistem Lainnya. Jadi Dengan Adanya Ini Tentu Saja Putaran Kas Juga Lebih Lancar, Dan Perusahaan Lebih Cepat Mendapatkan Dana Untuk Pengerjaan Proyek Lainnya.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh 000MTN000 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Wed, 18 May 22