1. College of Business di Tech berencana memulai sebuah program

Berikut ini adalah pertanyaan dari ewalgnrs pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. College of Business di Tech berencana memulai sebuah program MBA daring. Biaya pendirian awal untuk perlengkapan computer, fasilitas pengembangan mata kuliah, serta rekrutmen dan pengembangan staff adalah $350.000. perguruan tinggi tersebut berencana untuk membebankan uang kuliah sebesar $18.000 per mahasiswa per tahun. Namun, administrasi universitas akan membebankan biaya kepada perguruan tinggi sebesar $12.000 per mahasiswa untuk 100 mahasiswa pertama yg mendaftar setiap tahun untuk biaya administrasi dan pembayaran uang kuliah bagiannya.a. Berapa banyak mahasiswa yg perlu didaftarkan oleh perguruan tinggi dalam tahun pertama untuk mencapai impas?
b. Jika perguruan tinggi dapat mendaftarkan 75 mahasiswa pada tahun pertama, berapa banyak laba yg akan dihasilkan?
c. Perguruan tinggi tersebut yakin bahwa mereka dapat meningkatkan biaya kuliah menjadi $24.000, tetapi dengan melakukannya akan mengurangi pendaftaran menjadi 35. Haruskah perguruan tinggi tersebut mempertimbangkan untuk melakukan hal tersebut?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

b..................................

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh haikalwahyuh dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 02 Jul 21