identifikasi fungsi dan tujuan apbn​

Berikut ini adalah pertanyaan dari corona76 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Identifikasi fungsi dan tujuan apbn​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

<Fungsi APBN yaitu sebagai pedoman belanja dan pendapatan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan negara. Dengan begitu negara mempunyai gambaran tentang jumlah pendapatan yang diperoleh dan jumlah pengeluaran yang akan dilakukan selama 1 tahun anggaran.

<Tujuan APBN yaitu

1.Menjadi Keberadaan Keberadaan Keberadaan Implementasi.

2.Bertujuan agar transparansi dan pertanggungjawaban dari pemerintah kepada DPR dan masyarakat menjadi meningkat.

agar transparansi dan pertanggungjawaban dari pemerintah kepada DPR dan masyarakat menjadi meningkat.3. Bertujuan dalam meningkatkan koordinasi antar bagian dalam lingkungan pemerintah.

agar transparansi dan pertanggungjawaban dari pemerintah kepada DPR dan masyarakat menjadi meningkat.3. Bertujuan dalam meningkatkan koordinasi antar bagian dalam lingkungan pemerintah.4. Membantu pemerintah agar dapat mencapai tujuan fiskal.

agar transparansi dan pertanggungjawaban dari pemerintah kepada DPR dan masyarakat menjadi meningkat.3. Bertujuan dalam meningkatkan koordinasi antar bagian dalam lingkungan pemerintah.4. Membantu pemerintah agar dapat mencapai tujuan fiskal.5. Bertujuan untuk memungkinkan pemerintah agar dapat memenuhi prioritas belanja.

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh finaaaaafinaaaaa dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Tue, 18 May 21