Model pemikiran yang dikembangkan oleh Larry Leifer pada dasamya ada

Berikut ini adalah pertanyaan dari ulansandi7761 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Model pemikiran yang dikembangkan oleh Larry Leifer pada dasamya ada 3 tahap siklus, perencanaan, prototype, dan pengujian. Jelaskan apa yang dimaksud dengan prototype, dan bagaimana keterkaitannya dengan sirklus yang lain?

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Prototype dalam dunia teknologi diartikan sebagai suatu model asli, bentuk, serta contoh yang berfungsi sebagai dasaran untuk proses selanjutnya, sehingga prototype memiliki fungsi dengan siklus lainnya sebagai awalan atau kerangka pemikiran yang akan dikembangkan dalam proses atau tahapan berikutnya.

Pembahasan

Dalam teknologi perangkat lunak atau device istilah kataprototypedidefinisikan sebagai contoh kerja di mana model baru atau versi baru dari produk dapat diturunkan serta dikembangkan. Pembuatan prototype dapat bertujuan atau difungsikan demi memudahkan proses penjelasan rencana produk melalui cara demonstrasi fungsional. Tujuan utama ini dilakukan sehingga klien serta pengembang memiliki satu pandangan yang cukup atas rencana produksi. Terdapat beberapa manfaat dari pembuatan sebuah prototype, seperti mewadahi keinginan seseorang, memberikan visi nyata demi rancangan mendatang, memangkas segala bentuk rencana atau biaya yang tidak diperlukan, mempermudah dalam pengerjaan suatu hal, serta menjadi acuan dalam melakukan tahapan selanjutnya.

Pelajari Lebih Lanjut

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ4

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh hatemonday dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 05 Sep 22