Apabila sasarannya adalah Susut Jaringan, contoh deskripsi risiko yang benar

Berikut ini adalah pertanyaan dari trian4590 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apabila sasarannya adalah Susut Jaringan, contoh deskripsi risiko yang benar adalah .....

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Sasaran target nya adalah hanya Susut Jaringan. Maka pengertian deskripsi resikoadalahPola operasi Jaringan yang tidak optimal.

Pembahasan :  

       Risiko adalah bahaya, hukuman atau buah yang bisa kelahirannya hukuman semacam alat yang sedang berproses atau skandal yang akan datang. Dalam daerah asuransi, terusan bisa diartikan seumpama suatu suasana ketidakpastian, di mana jika kelahirannya suatu suasana yang tidak dikehendaki bisa melahirkan suatu kerugian.

      Sebagai suatu organisasi, perusahaan ambang umumnya mempunyai korban bagian dalam mengamalkan tadbir terusan. Tujuan yang butuh dicapai renggangan lain, menyusutkan pengeluaran, melintangi perusahaan berpunca kegagalan, mengerek guna perusahaan, menggencet pembasuh tangan penciptaan dan sebagainya.

      Manajemen resiko adalah alat penyelenggaraan resiko yang menangkap identifikasi, pengiraan dan solusi resiko yang bisa merisaukan kesinambungan pelayanan atau sepak terjang perusahaan.

      Tahap-tahap yang dilalui oleh perusahaan bagian dalam mengamalkan tadbir terusan adalah mendapati terlebih depan terusan-terusan yang bersua akan dialami oleh perusahaan, setelah mendapati dongeng dilakukan pengiraan awal berlawanan terusan ditinjau berpunca severity (etos terusan) dan frekuensinya. Tahap keladak adalah solusi terusan. Dalam babak solusi terusan diistimewakan berperan melarang yakni solusi fisik (terusan dihilangkan, terusan diminimalisir) dan solusi finansial (terusan ditahan, terusan ditransfer). Menghilangkan terusan berisi mencoret semua kesempatan kelahirannya kerugian.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang resiko yomemimo.com/tugas/50442426

#BelajarBersamaBrainly & #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh arinichoir dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 01 Sep 22