1. Dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah yang dicanangkan oleh

Berikut ini adalah pertanyaan dari Denganmudahdong pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

1. Dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah yang dicanangkan oleh pemerintah telah menetapkan suatu kawasan merupakan kawasan pertanian. Namun, pada perkembangannya kawasan tersebut dialihfungsikan untuk kawasan pemukiman oleh PT Sopononyo Group.Pertanyaan:


B. Silahkan saudara analisis siapakah yang berwenang memberikan izin kepada PT Sopononyo Group dalam melakukan pembangunan kawasan pemukiman!


B. Silahkan saudara analisis, apakah tanah hak milik negara sama dengan hak menguasai dari negara !


2


A. Silahkan saudara analisis, apakah tanah masyarakat hukum adat lebih memberikan kepastian hukum dibandingkan dengan hak-hak lainnya!


Di Indonesia secara umum disebutkan bahwa tanah dikuasai oleh negara. Negara juga masih mengakui eksistensi hak atas tanah masyarakat hukum adat, hak milik orang perorangan, HGU dan HGB. Sehingga dalam perkembangannya masih terjadi tumpang tindih kepemilikan hak atas tanah.


Pertanyaan:


A. Silahkan saudara analisis apakah kawasan pemukiman yang akan dibangun oleh PT Sopononyo Group sesuai dengan tertib penggunaan tanah!


Yuk yang mau jawaban hanya 35k FUll jawaban

Sudah banyak testi sesuai modul. Hub. 087784182445



Yuk yang mau jawaban hanya 35k FUll jawaban

Sudah banyak testi sesuai modul. Hub. 087784182445

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

gak tau kenapa harus aku lakukan

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh ihsanazka75 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 16 Sep 22