Apakah ada perbedaan pembagian kebutuhan anda dengan teman Anda menurut

Berikut ini adalah pertanyaan dari sujanakadek954 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apakah ada perbedaan pembagian kebutuhan anda dengan teman Anda menurut identitas subjek yang membutuhkan waktu pemenuhan dan sifat?apa penyebabnya?#mohon dibantu#​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Pada kebutuhan manusia, ada berbagai jenis kebutuhan yang harus dipenuhi oleh masing-masing individu. Dengan teman kita, akan terdapat perbedaan pada pembagian kebutuhanberdasarkansubjek, waktu pemenuhan, dan juga sifatnya. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing indikator tersebut:

  • Subjek: pada kebutuhan individu, kebutuhan berbeda karena adanya perbedaan pekerjaan di mana teman kita adalah seorang dokter dan kita seorang pelajar.
  • Waktu pemenuhan: pada kebutuhan yang akan datang, teman kita memiliki kebutuhan investasi untuk membeli rumah sedangkan kita memiliki kebutuhan investasi untuk membeli mobil.
  • Sifat: pada kebutuhan jasmani, kebutuhan kita adalah tidur dan kebutuhan jasmani teman kita adalah olahraga.

Pembahasan

Kebutuhan manusia adalah hal-hal yang harus dipenuhi oleh manusia karena berkaitan dengan kelangsungan hidup seseorang. Kebutuhan manusia pada dasarnya memang tidak terbatas dan juga sangat beragam. Hal ini juga dibuktikan dengan adanya perbedaan kebutuhan pada masing-masing orang.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang jenis kebutuhan manusia berdasarkan waktu yomemimo.com/tugas/4978595

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh sebastiandennis dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 03 Nov 22