tolong dibantu(•‿•)​mapel(IPA)kelas(6)​

Berikut ini adalah pertanyaan dari satrioabdhi pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tolong dibantu(•‿•)​
mapel(IPA)
kelas(6)​
tolong dibantu(•‿•)​mapel(IPA)kelas(6)​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Jawaban:

1)Garis lintang adalah garis khayal yang digunakan untuk menentukan lokasi di bumi terhadap garis khatulistiwa pada globe atau peta. Garis bujur adalah garis khayal yang ditarik dari kutub utara hingga ke kutub selatan untuk menentukan lokasi di bumi pada globe atau peta

2)Itu terjadi bila Bumi berada di antara Matahari. dan Bulan pada satu garis lurus yang sama, sehingga sinar Matahari tidak dapat mencapai Bulan karena terhalangi oleh Bumi, Dengan penjelasan lain, gerhana bulan muncul bila Bulan sedang beroposisi dengan Matahari.

3)Gerak semu tahunan matahari adalah pergerakan semu matahari yang seolah-olah bergerak dari selatan ke utara dan kembali ke selatan setiap tahunnya. ... Sebaliknya, titik balik selatan terjadi ketika matahari mencapai titik paling selatannya, yaitu antara 20–23 Desember. Titik tengah di antara keduanya disebut ekuinoks.

4) penghujan dan kemarau

semoga membantu

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh tian0110 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Mon, 21 Jun 21