apakah manfaat pemasaran global ditinjau dari peluang dan pertumbuhan ekonomi

Berikut ini adalah pertanyaan dari oktavia1498 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Apakah manfaat pemasaran global ditinjau dari peluang dan pertumbuhan ekonomi jelaskan​

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

jawab:

• Meningkatkan Kompetensi Para Pengusaha

Pemasaran global mempunyai suatu tujuan untuk meningkatkan kompetensi atau keahlian setiap pengusaha untuk bisa mencari dan mendapatkan berbagai ide serta pengetahuan baru dalam hal penjualan produknya kepada masyarakat.

• Bertahan Hidup

Manfaat lainnya dari pemasaran global adalah demi bertahan hidup dan demi memenuhi kebutuhan pokok setiap masyarakat. Kenapa? Karena setiap pengusaha akan selalu dituntut untuk bisa mendapatkan ide baru dan berinovasi dalam melakukan pemasarannya.

• Berbagai ide baru tersebut sangat penting ketika sudah tidak ada lagi kebertahanan hidup yang memadai di masyarakat.

• Kualitas Produk yang Lebih Baik

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa setiap pengusaha akan dituntut untuk bisa selalu melahirkan ide segar yang berkualitas dalam pemasaran global agar produknya bisa menjadi produk yang paling unggul.

• Pertumbuhan Ekonomi

Perlu Anda garis bawahi bahwasanya perkembangan masyarakat akan sangat tergantung pada aktivitas jual beli yang ada disekelilingnya.

• Meningkatkan Selera Masyarakat

Membuat produk yang sesuai dengan selera masyarakat adalah cara yang harus ditempuh agar produk pengusaha bisa laku dan diminati oleh banyak masyarakat.

pembahasan :

maaf kalo salah:v

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh elsanadya72 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Thu, 15 Jul 21