Tentukan lokasi perusahaan Green Ekspres, bila diketahui target penjualan yang

Berikut ini adalah pertanyaan dari endangkis84 pada mata pelajaran Ekonomi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas

Tentukan lokasi perusahaan Green Ekspres, bila diketahui target penjualan yang ditetapkanperusahaan sebesar 5000!

Jawaban dan Penjelasan

Berikut ini adalah pilihan jawaban terbaik dari pertanyaan diatas.

Green Ekspress merupakan perusahaan di bidang logistik. Dalam mencapai target penjualan sebesar 5000 transaksi, maka lokasi perusahaan harus yang strategis contohnya di tengah kota.

Pembahasan:

Perusahaan adalah tempat dimana barang dan jasa diproduksi. Semua faktor produksi digabungkan menjadi satu perusahaan. Dimulai dengan tenaga kerja, modal, sumber daya alam dan kewirausahaan. Menurut definisi lain, perusahaan adalah suatu lembaga atau organisasi yang menyediakan barang atau jasa yang pada umumnya dijual  dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan atau laba.

Pengertian perusahaan juga dapat ditemukan dalam Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1982 tentang Wajib Daftar Perusahaan. Isinya menyatakan bahwa perusahaan adalah suatu badan dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang didirikan dan dioperasikan dengan tujuan untuk mencari keuntungan. Elemen dasar perusahaan

Ketika Anda memulai bisnis, ada dua faktor utama untuk memulai dan menjalankan bisnis. Elemen dasar ini sangat penting sebagai pondasi  perusahaan.

Bentuk Perusahaan, Perusahaan harus memutuskan terlebih dahulu bentuk Perusahaan yang akan didirikan. Bisa perorangan, UKM, CV atau PT.

Bentuk bisnis ini dapat berubah seiring pertumbuhan perusahaan. Jenis usaha dan jenis usaha pada dasarnya beragam. Perusahaan bebas menentukan jenis kegiatan usaha. Misalnya, perusahaan ini bergerak di bidang konveksi, otomotif dan memasak.

Perusahaan adalah tempat berlangsungnya kegiatan produksi dan  semua unsur produksi berkumpul. Beberapa perusahaan  terdaftar di pemerintah, sementara yang lain tidak. Jika perusahaan terdaftar di pemerintah, ada entitas perusahaan.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengertian perusahaan yomemimo.com/tugas/2407172

#BelajarBersamaBrainly

#SPJ1

Semoga dengan pertanyaan yang sudah terjawab oleh mhamadnoval1 dapat membantu memudahkan mengerjakan soal, tugas dan PR sekolah kalian.

Apabila terdapat kesalahan dalam mengerjakan soal, silahkan koreksi jawaban dengan mengirimkan email ke yomemimo.com melalui halaman Contact

Last Update: Fri, 14 Oct 22